Monday, March 23, 2009

Wireless

Semula Microsoft menargetkan 2,5 juta pengunduh saja namun ternyata jumlahnya telah melebihi jumlah tersebut dan hingga kini Windows 7 Beta ini masih dapat didownload. Sebelum ditutup pihak Microsoft, silakan download sepuasnya. Dan penggunaan Windows pengganti Vista ini hanya dapat digunakan hingga 1 Agustus 2009. Oleh karena itu, selama masih bisa, mari kita cicipi Windows 7 ini dengan sepuasnya.

Untuk mencoba Windows 7 Beta ini memerlukan spesifikasi minimum P4 1.Ghz, RAM 1 Gb, ruang harddisk 16 Gb dan VGA 128 Mb. Namun yang mempunyai PC di bawah spek tersebut, jangan pesimistis dahulu, tidak ada salahnya untuk mencobanya, siapa tahu bisa.

read more


10 Tips Wireless Security

Sumber: http:// ilmukomputer.org

Jaringan nirkabel atau yang sering disebut dengan wireless network cukup mudah untuk di set up, dan juga terasa sangat nyaman, terutama jika kita menginginkan agar bisa berjalan jalan keliling rumah atau kantor dengan komputer portable tetapi tetap bisa tetap mengakses jaringan internet. Namun, karena wireless menggunakan gelombang, maka akan lebih mudah untuk di-hack daripada koneksi yang menggunakan kabel. Ada beberapa tips disini untuk mengamankan wireless network.

Adapun langkah langkahnya sebagai berikut

read more

Leave Message Please


ShoutMix chat widget

Followers


widgeo
Masukkan Code ini K1-2F5158-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Add to Excite MIX

I heart FeedBurner

Powered by FeedBurner

Site Info

My Popularity (by popuri.us)

Add to Pageflakes

Subscribe in podnova

Add aldicompt to ODEO

Powered By Blogger

  ©Template by Dicas Blogger.